Search

Rabu, 09 November 2011

Rasa Yang Terlarang


Di sini aku termenung, terdiam tanpa kata,,
Dalam lamunanku hanya bayanganmu yang selalu hadir temani sepiku
Aku sadar kalau apa yang tengah aku rasa adalah sesuatu yang tak akan bisa terwujud
Nyata namun hanya asa yang tak ada
Rasa ini memang terlarang, tapi aku tak kuasa untuk menghindarinya
Aku begitu lemah, seraut wajah ayu yang terpancarkan membuat aku tak berdaya
Bibirku kelu dan membisu, hatiku berdebar tak menentu
Tapi rasa ini rasa yang terlarang,
Apa yang harus aku lakukan,
Apa aku harus mengubur dalam-dalam perasaan ini,
Kemana harus ku bawa cinta yang tengah aku genggam dalam setiap hembusan nafasku
Aku kehilangan arah, tapi langkah kaki tetap berjalan menapaki hati yang kelam
Kau yang aku sayang, maaf aku tak bisa menentukan pilihan
Hanya hati mu yang akan menjawab semua dilemma ini…...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar